English English Indonesian Indonesian
oleh

Ashabul Kahfi Bersama Menag RI ke Jeddah Pastikan Pelayanan Haji 2024 Lebih Baik

FAJAR, MAKKAH– Ketua Komisi VIII DPR RI, Ashabul Kahfi hadir dalam penandatanganan kesepakatan perhajian (Ta’limatul Hajj) untuk musim haji 1445 H /2024 M antara Pemerintah Republik Indonesia bersama Pemerintah Kerajaan Arab Saudi di Jeddah.

Ketua DPW PAN Sulsel ini, hadir bersama dengan sejumlah pejabat Kementerian Agama RI, mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait dengan penyelanggaraan ibadah haji yang lebih baik lagi pada 2024 ini.

Politisi Senior Sulsel ini, menyampaikan bahwa, salah satu point penting dari MoU yang dilakukan bersama dengan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi adalah penempatan tenda jamaah haji indonesia di Mina.

“Ini yang jadi point juga dalam penandatanganan kerjasama, yaitu posisi tenda kita sudah bergeser ke tengah dimana tahun-tahun sebelumnya posisinya paling ujung mina jadi jauh dari jamarot,” paparnya.

Turut hadir dalam proses penandatanganan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, Dubes Indonesia untuk Arab Saudi Abdul Aziz Ahmad, Konsul Jenderal Republik Indonesia di Jeddah Yusron B. Ambary, Kepala BPKH Fadlul Imansyah, Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Hilman Latief, serta para pejabat Kementerian Agama RI.(fit)

News Feed