English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolda Bagikan Ribuan Sembako dan Dua Paket Umrah di Bone

FAJAR, BONE — Sebanyak 3.400 paket sembako, dua paket umrah gratis, serta dorprize menarik dibagikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi saat berkunjung di Kabupaten Bone.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang didampingi istri serta para Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar bakti sosial, kesehatan, dan pasar murah, di Lapangan Merdeka, Senin, 8 Januari 2024.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Pj Bupati Bone H Andi Islamuddin, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan, sejumlah Forkompimda, serta masyarakat Kabupaten Bone.

Kapolda Sulsel, Irjen Andi Rian R Djajadi mengapresiasi antusias masyarakat Kabupaten Bone. Terlihat mereka sangat bersemangat mengikuti bakti sosial, kesehatan, dan pasar murah yang dilangsungkan.

Dirinya pun berharap semua kegiatan yang berlangsung dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bone.

“Siapa yang memberi kebaikan kepada orang lain, sebenarnya ia memberi kebaikan kepada dirinya sendiri,” ucap Kapolda menyampaikan sambutannya.

Terlihat dalam kegiatan itu masyarakat sangat antusias diberi pengobatan umum, konsultasi dokter spesialis, dan screening stunting secara gratis. Apalagi dalam kegiatan pasar murah yang menurut warga sangatlah membantu.

“Hari ini antusias masyarakat kami untuk datang ke sini, untuk bertemu dengan Bapak Kapolda Sulsel. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bapak Kapolda Sulsel,” ujar Pj Bupati Bone H Andi Islamuddin. (maj)

News Feed