English English Indonesian Indonesian
oleh

Galang Dukungan, Caleg PDIP Masif Gerak ke Basis

FAJAR, BULUKUMBA – Kader PDIP Sulsel masif bergerak menemui masyarakat. Bukan hanya mensosialisasikan program, tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat.Hal ini dilakukan juga oleh para Caleg, termasuk Muhammad Iqbal Arifin.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel Bidang Ideologi dan Kaderisasi itu menemui warga dapil V Sulsel, Sinjai-Bulukumba.Di sana, Iqbal mengunjungi 12 titik. Sembilan titik di Kabupaten Bulukumba dan tiga titik di Sinjai. Dia bertemu dengan sistem door to door dan disambut antusias masyarakat setempat.

”Ada 12 titik yang saya kunjungi, sembilan titik di Bulukimba dan tiga titik di Sinjai. Alhamdulillah, saya kaget dapat respon antusias dari masyarakat di sana,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 7 Desember 2023.

Lebih lanjut Caleg nomor urut 1 itu mengatakan, dalam kunjungannya ke dapil V, bukan hanya masyarakat biasa yang menyambutnya, tetapi juga para tokoh yang punya pengaruh besar di setiap daerah yang dikunjungi.

”Yang bikin saya senang, masyarakat itu antusias sekali. Ibu-ibu banyak yang kerumuni saya, padahal saya tidak ajak.mereka berkumpul. Ternyata tokoh masyarakat di sana yang ajak,” lanjutnya.

Dia juga mengaku, melihat antusias masyarakat yang begitu besar, menjadi bukti bahwa PDIP dan para kadernya memang masih melekat di hati masyarakat akar rumput. Sehingga, dia yakin PDIP bisa menyegel kursi DPRD Sulsel di Dapil V.

“Yang bikin saya senang bukan karena saya disambut antusias saja, tetapi ini menjadi bukti bahwa PDIP memang masih melekat di hati masyarakat akar rumput. Jadi doakan saja, insyaallah ada kursi PDIP dari Dapil V untuk DPRD Sulsel,” kata dia.

News Feed