English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanyekan Lingkungan Go Green Lewat Mobil Listrik

MAKASSAR, FAJAR — Mobil listrik menjadi pilar utama dalam pergerakan Go Green atau bertransisi ke gaya hidup yang lebih berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Mobil listrik menawarkan solusi terhadap permasalahan emisi gas rumah kaca, yang secara signifikan berkontribusi pada perubahan iklim global.

Dengan tidak adanya emisi langsung dari kendaraan listrik, penggunaannya dapat mengurangi jejak karbon dan membantu menjaga kualitas udara di perkotaan.

Selain itu, mobil listrik juga mendukung pengembangan sumber energi terbarukan. Dengan beralih ke mobil listrik dapat mengurangi ketergantungan pada bahan bakar fosil dan mendorong adopsi energi terbarukan seperti listrik dari tenaga surya atau angin.

Hal ini menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan mempromosikan perkembangan teknologi energi terbarukan.

Wuling Motor berkomitmen terus mengampanyekan go green melalui kendaraan listrik. Terakhir, Wuling Makassar melakukan Regional Launching BinguoEV di Trans Studio Makassar Sabtu, 16 Desember kemarin.

Mobil tersebut merupakan mobil listrik kedua keluaran Wuling Motor. Mobil pertema yakni Wuling AirEV sangat sukses ditengah maraknya mobil konvensional.

Area Sales Manager Wuling Kumala Dyal Riswanto menuturkan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna mobil listrik Wuling. Hal tersebut untuk menciptakan lingkungan yang go green.

“Mobil listrik kami itu teman mobilitas yang ramah lingkungan. Kami mengampanyekan go green melalui kendaraan listrik,” katanya.

News Feed