English English Indonesian Indonesian
oleh

Tutup Tahun dengan Zikir

Hal sama juga dilakukan oleh Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto. Dia menggelar zikir dan doa bersama di Ahmad Susanto Center, Jalan Kumala, Kota Makassar. Ini dilakukan sebagai bentuk syukur setelah pencapaian yang baik sepanjang 2023.

”Ini kecil-kecilan saha, bersama anak panti dan tetangga. Sekitar 100 orang saja. Ini juga sebagai bentuj syukur atas banyak hal baik yang kami lewati bersama keluarga, kerabat, sahabat sepanjang 2023,” kata dia.

Civitas akademik UNM juga menggelar dzikir dan doa bersama. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur perguruan tinggi atas pencapaian yang telah diraih selama tahun 2023 dan harapan untuk bisa melalui tahun 2024 dengan lebih baik.Rektor UNM, Prof Husain Syam mengungkapkan, pencapaian UNM selama satu tahun belakangan ini berkat kerja keras dan semangat kebersamaan, hingga mendapatkan hasil memuaskan dari berbagai indikator.

“Kita ingin menyatakan rasa syukur kepada Allah, berzikir mengakhiri tahun kerja dan mengawali tahun kerja 2024. Semoga kita diberi kesehatan, kekuatan, bersinergi membangun UNM kedepan, mari kita menyongsong tahun kerja 2024,” ungkapnya.

Rektor dua periode itu menyebutkan, sapanjang 2023 berbagai prestasi telah diraih. Mulai peningkatan SDM dengan bertambahnya jumlah guru besar, UNM dengan akreditasi unggul, jurusan akreditasi unggul dan akreditasi Internasional.

“Dalam beberapa tahun ini kami tingkatkan kualitas kinerja, utamanya tahun 2023. Selama setahun ini kita telah diberi kesehatan untuk bekerja secara ikhlas sampai kita diberi hasil kerja yang baik, peningkatan jumlah guru besar, jurusan yang terakreditasi unggul dan internasional,” terangnya.

News Feed