English English Indonesian Indonesian
oleh

Deklarasi Gerakan Muda Mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

JAKARTA, FAJAR – Gerakan Muda Prabowo Gibran (GEMA PAGI) menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Koordinator Nasional GEMA PAGI, Guntur Setiawan mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk komitmen sebagai relawan untuk pemenangan Prabowo dan Gibran.

”Kami siap bergerilya memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kami melihat Pak Prabowo dan Mas Gibran ini figur yang mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo. Sehingga bisa terjadi keberlanjutan menuju Indonesia maju,” kata Guntur, Selasa, 26 Desember.

Guntur mengaku, pihaknya melihat dinamika politik nasional beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika Gibran diusung Partai Golkar. Hal itu dianggap sah secara hukum sebagai Cawapres.

”Maka kami berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran sebagai Capres- Cawapres 2024 menuju Indonesia Maju. Ini kewajiban generasi milenial dan Gen Z untuk mengawal hal itu,” tambahnya.

Politisi Golkar itu juga mengatakan, pihaknya sudah berkonsolidasi dengan kawan-kawan di daerah untuk memenangkan Capres- Cawapres nomor urut 2.

”Tentu kami sudah konsolidasi dengan rekan-rekan di daerah dalam rangka pembentukan Korwil sampai tingkat Korcab GEMA PAGI. Kami akan terus mengembangkan pembentukan wilayah, yang nantinya akan mampu menambah suara dan memenangkan Prabowo-Gibran,” tuturnya.

Sekjen GEMA PAGI, Afan menjelaskan, ini merupakan salah satu langkah kongkret yang dilakukan sejumlah pemuda Indonesia, dengan membentuk relawan dalam rangka mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2.

News Feed