English English Indonesian Indonesian
oleh

Kembangkan Potensi Talenta Esports Indonesia, Tri dan Akademi Garudaku Gelar H3RO Gaming Academy

FAJAR, JAKARTA — Setelah sukses dengan turnamen esports selama empat tahun berturut-turut, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya untuk terus memberdayakan lebih banyak talenta muda esports Indonesia dengan menghadirkan “H3RO Gaming Academy”. Bekerja sama dengan Akademi Garudaku, akademi esports resmi di bawah naungan Pengurus Besar esports Indonesia (PB ESI), Tri hadir memberikan dukungan dalam bentuk edukasi esports.

Program ini merupakan kelanjutan dari turnamen H3RO Esports 4.0, di mana para peserta dan pemenang akan mendapatkan coaching esports untuk bisa menjadi high-performing dan player profesional.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan IOH melalui brand Tri terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada talenta gamer muda di Indonesia. Program H3RO yang telah berlangsung sejak tahun 2020 terbukti menghasilkan talenta esports berkelas dunia.

Maka dari itu, pihaknya terus konsisten untuk menjaring talenta muda dengan program lanjutan H3RO Gaming Academy.

“Didukung oleh jaringan Tri dan rangkaian produk H3RO, program ini merupakan bentuk nyata kami dalam memberi dukungan terhadap ekosistem esports Indonesia, dan mengembangkan talenta pemain agar dapat menjadi player profesional.Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Head of Garudaku Academy, Robertius Aditya mengatakan pihaknya berharap kolaborasi antara Garudaku Academy dengan H3RO dapat menjadi wadah bagi para calon atlet esports atau rookie untuk mengembangkan minat dan prestasi mereka. Kolaborasi di bidang pembinaan ini juga diharapkan dapat beriringan dengan pendidikan formal para atlet esports, sekaligus menciptakan sinergi yang berkelanjutan antara pemerintah dan pihak swasta dalam memberikan dukungan menyeluruh bagi ekosistem esports.

News Feed