English English Indonesian Indonesian
oleh

Equiport Raih Award Vendor Kinerja Terbaik

FAJAR, MAKASSAR — PT Equiport Inti Indonesia (EII) yang merupakan anak perusahaan Subholding PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) menerima award kategori Vendor Terbaik dalam acara Vendor Day Pelindo 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Museum Maritim Pelabuhan Tanjung Priok tersebut diikuti oleh seluruh vendor yang telah bekerjasama dengan PT Pelabuhan Indonesia.

Direktur Utama Equiport Inti Indonesia, Muhammad Ayub mengatakan bahwa ini merupakan pencapaian yang positif bagi PT EII dimana selama tahun 2023 yang telah melayani kegiatan maintenance alat di Pelabuhan wilayah timur Indonesia sehingga pelayanan Pelabuhan dapat berjalan dengan baik.

Selama ini, dalam upayanya untuk menjaga kesiapan seluruh alat bongkar muat petikemas, EII telah melakukan penandatanganan kontrak kerjasama di 14 pelabuhan kelolaan Pelindo Regional 4. Selain itu, pihaknya juga menempatkaan teknisi yang handal yang disesuaikan dengan jumlah alat yang ditangani.

Berbagai peralatan yang telah dilakukan perawatan oleh EII antara lain Container Crane (CC), Rubber Tyred Gantry (RTG), Reach Stacker (RS), forklift, dan Head Truck yang merupakan peralatan vital yang digunakan dalam kegiatan di Pelabuhan.

“Untuk mempercepat layanan dan jangkauan, maka teknisi disebar di 14 site atau lokasi. Di setiap site jumlah personil yang ditempatkan disesuaikan dengan kapasitas wilayah layanan dan jumlah peralatan yang ada di lapangan dan terus berupaya menyempurnakan dan meningkatkan kualitas layanan,” jelas Ayub, Senin, 18 Desember 2023. (ams)

News Feed