English English Indonesian Indonesian
oleh

Apersi Sulsel dan BTN Komitmen Berikan Hunian Layak untuk Masyarakat

MAKASSAR, FAJAR — Developer terus menggandeng perbankan untuk konsisten memberikan hunian yang berkualitas pada masyarakat.

Melalui Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulsel bersama Manajemen Kantor Wilayah (Kanwil) V Bank BTN, terus bekerja sama memfasilitasi masyarakat untuk memiliki hunian.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas bersama dengan Bank BTN untuk terus memberikan hunian kepada masyarakat Sulsel.

“Kita bersinergi karena sama-sama tugas dan tujuan untuk penyediaan rumah bagi rakyat Indonesia,” kata Yasser.

Menurut Yasser, kinerja kredit kepemilikan rumah (KPR) di Bank BTN terus berinovasi sehingga memberikan dampak yang signifikan terhadap pembangunan perumahan di Sulsel.

“Sebagai bank pelopor KPR, BTN terus berinovasi untuk tetap terdepan dan menjadi mitra yang strategis bagi pengembang,” ucapnya.

Kepala Kanwil V BTN Paulus HE Simanjuntak, mengatakan, BTN dan Apersi adalah mitra yang saling mendukung. “BTN selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk semua Anggota Apersi,” katanya.

Paulus menambahkan, pihaknya menyadari bahwa meski BTN tetap terdepan dalam hal KPR tapi tetap harus terus berubah menyesuaikan diri dengan lingkungan.

“Kalau dahulu dianggap bahwa developer yang butuh BTN, sekarang ini kami yang butuh developer,” katanya. (ams)

News Feed