English English Indonesian Indonesian
oleh

Struktur Tim Lengkap, Roemah Djoeang Targetkan 50 Ribu Suara untuk AIA di Bone

FAJAR, BONE — Struktur tim pemenangan lengkap hingga tingkat desa, Andi Iwan Darmawan Aras optimistis Partai Gerindra akan berjaya di semua level pertarungan pemilu di Kabupaten Bone.

Hal tersebut diungkapkan pada silaturahmi tim pemenangan dan rapat koordinasi tim Roemah Djoeang AIA di Ball Room Andi Makkasau, Jl Gatot Subroto, Kabupaten Bone, Sabtu, 9 Desember 2023.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengukuhan koordinator kecamatan (korcam) dan koordinator desa (kordes) se-Kabupaten Bone.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menuturkan bahwa melihat struktur tim yang sudah sangat matang, optimis partai Gerindra mampu meraih kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Bone.

“Perkembangan Roemah Djoeang Bone cukup pesat. Sebelumnya hanya 20-an orang kita bisa meraih suara sampai 11 ribuan. Saat ini dengan ratusan anggota, 50 ribu suara itu angka sedikit,” kata Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Sulsel II dengan Nomor Urut 1 itu.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu berharap, Tim Roemah Djoeang Kabupaten Bone mampu menunjukkan hasil kerja keras. Menurutnya, tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

“Roemah Djoeng ini menjadi wadah saling mengangkat, baik itu di tingkat Pilkades, DPRD Kabupaten/Provinsi, dan pusat. Saling bahu membahu berjuang saling mengangkat,” tuturnya.

Ketua Umum Kadin Sulsel itu juga membeberkan dari hasil survei, Gerindra di DPR RI bisa mendapatkan dua kursi. Maka dari itu ia akan terus berupaya bisa mencapai tiga kursi, hal itu yang menjadi targetnya sekarang.

News Feed