English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD dan BSI Resmi Adakan Kerja Sama untuk Pembiayaan KPR Syariah

FAJAR, MAKASSAR -Dalam upaya bersama untuk meningkatkan aksesibilitas perumahan dan pariwisata di Indonesia, PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) merupakan salah satu pengembang terkemuka di Sulsel penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) syariah pada Rabu 22 November.

Penandatanganan ini diadakan di Gedung Madrid Akarena, menandai babak baru dalam pengembangan perumahan dan pariwisata yang berkelanjutan di Indonesia Timur.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi pembiayaan yang lebih mudah dan sesuai syariah bagi calon pembeli yang ingin memiliki unit di  Tanjung Bunga. Selain itu, kedua pihak mengumumkan serangkaian promosi ‘hero’ sebagai bagian dari peluncuran kerjasama ini untuk mencapai target penjualan hingga Desember 2023 di mana GMTD sudah mecapai 72 persen dari target penjualan 2023.  

COO GMTD, Eason Phan menyatakan bahwa pihaknya senang dapat berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia. Untuk merayakan kerjasama ini, GMTD menawarkan promosi khusus bagi pelanggan yang membeli unit properti kami menggunakan pembiayaan dari BSI.

“Promo yang berikan berupa diskon harga, voucher liburan, subsidi biaya KPR dan banyak lagi. Hal yang paling penting adalah Instant Approval Akad Langsung yang nilai totalnya mencapai Rp 88juta dalam rangkaian HUT GMTD ke-25 ini,” katanya.

Regional CEO BSI Makassar, Jajang Abdul Karim menambahkan pihaknya berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor perumahan dan pariwisata di Indonesia melalui solusi pembiayaan yang beretika.

“Sebagai bagian dari kerjasama ini, BSI akan menawarkan suku bunga khusus dan biaya administrasi yang lebih rendah bagi pelanggan yang mengambil KPR untuk unit properti  GMTD yang dikenal dengan Tanjung Bunga,” ucapnya.

Associate Director GMTD A.Eka Firman Ermawan menambahkan bahwa melalui kerjasama ini, pihaknya berharap akan terjalin sinergi positif  yang berdampak pada customer GMTD dan BSI.

“Dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilik hunian yang berkualitas,” tambahnya.

Penandatanganan PKS ini dihadiri oleh para pejabat tinggi dan perwakilan industri. Selain itu, acara ini juga menampilkan presentasi tentang proyek-proyek terbaru GMTD dan inovasi pembiayaan syariah dari BSI.(ams)  

News Feed