English English Indonesian Indonesian
oleh

Bersama Saling Bantu, Astra Daihatsu Resmikan Kampung Binaan di Makassar

FAJAR, MAKASSAR -PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (Astra Daihatsu) berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap pelanggan dan masyarakat di Indonesia.

Komitmen ini diwujudkan melalui Program Kampung Binaan Astra Daihatsu ke-6 di Makassar dengan melaksanakan program Bina Lingkungan Kel. Maccini Kec. Makassar, Kota Makassar.

Peresmian Bina Lingkungan ini dilaksanakan pada tanggal 17 November 2023 yang dihadiri oleh Camat Makassar Harun Rani, Lurah Maccini A. Bilhaq Azikin, Danramil Makassar Mayor Kav. Salahuddin Basir.

Program ini merupakan salah satu komitmen dan bentuk tanggung jawab Astra Daihatsu, yang sejalan dengan 4 pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yang mencakup pilar Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera untuk turut berperan aktif dan berkontribusi dalam lingkungan sosial, khususnya kepada masyarakat sekitar.

Pada kegiatan ini, Astra Daihatsu memberikan bantuan berupa alat kebersihan seperti tempat sampah organik dan anorganik, gerobak sampah, sekop, cangkul dan garpu sampah. Selain bantuan dalam bentuk alat kebersihan, Astra Daihatsu memberikan edukasi kepada Masyarakat setempat terkait dengan pemilihan sampah dan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)
yang diwujudkan dalam bentuk mural.

“Untuk Kampung Binaan Astra Daihatsu di Makassar, kami berfokus pada pelestarian lingkungan, sehingga dalam hal ini kami memberikan bantuan berupa alat kebersihan agar seluruh masyarakat dapat berkotribusi untuk melestarikan lingkungan. Semoga dengan adanya Kampung Binaan di Makassar ini dapat membantu warga disini mendapat penghidupan yang lebih baik lebih sehat” ujar Tulus Pambudi, Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur Astra Daihatsu.(ams)  

News Feed