English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengusaha Sulsel Minta Pj Gubernur Sulsel Evaluasi Kinerja Kadis Kelautan dan Perikanan Sulsel

“Kenapa tidak melakukan pemanggilan dulu sebelum berbicara. Pak Kadis pernah menelpon untuk klarifikasi tapi saya membantah tetapi Pak Kadis mengatakan ini sudah diketahui Pak Gubernur. Justru saya anggap lebih bagus lagi jika Pak Gubernur mengetahui dan saya siap bertemu dan membantah tudingan itu,” tegas Citra.

Citra mengungkapkan bahwa Kadis Kelautan dan Perikanan Sulsel juga menuding cold storage ini digratiskan untuk nelayan. “Kemana saja selama ini pak kadis sekian tahun mangkrak tidak ada yang menempati apalagi digratiskan tidak ada yang menempati karena waktu itu hanya dihuni oleh tikus dan fasilitas tidak memadai,” ungkapnya.

“Hanya ada saya pelaku usaha yang tidak ada apa-apanya tapi mampu menghidupkan kembali sehingga beroperasi cold storage itu,” lanjut Citra.

“Kelihatannya cold storage ini sudah menjadi pusat perhatian karena sudah beroperasi, waktu mangkrak kemana saja? Mungkin cold storage ini menjadi pusat perhatian dan incaran perusahaan baru yang seumur jagung yang baru berdiri dua bulan tetapi butuh cold storage dan tidak ingin mengeluarkan modal. Naiklah tinggi tetapi jangan menginjak kepala orang,” tambahnya. (ams)

News Feed