English English Indonesian Indonesian
oleh

Indonesia Eco Capital Kolaborasi CCNG Ciptakan Masa Depan Lewat PT Zero Carbon Future Indonesia

FAJAR, JAKARTA- Langkah penting diambil PT Indonesia Eco Capital bersama China Carbon Neutral Development Group Limited (CCNG) untuk melawan perubahan iklim.

Langkah penting itu adalah melakukan kemitraan sehingga tercapai lanskap bisnis di Indonesia untuk masa depan yang lebih baik, cerah dan hijau. Tentu ini juga menjadi cita-cita pemerintah selama ini. Kemitraan itu pun melahirkan PT Zero Carbon Future Indonesia.

Kontrak kerja sama PT Zero Carbon Future Indonesia ini telah ditandatangani pada Rabu, 8 November 2023, di Hong Kong. PT Zero Carbon Future Indonesia merupakan bukti komitmen kuat dari kedua perusahaan dalam mendukung program pemerintah Tiongkok dan Indonesia untuk memerangi perubahan iklim.

Indonesia, khususnya, telah menetapkan tujuan ambisius mencapai zero emisi karbon pada tahun 2060, dan sejalan dengan tekad Tiongkok untuk mencapai netralitas karbon pada tahun yang sama.

‘’Hari ini, saya senang mewakili PT Indonesia Eco Capital merayakan penandatanganan kontrak kerja sama dengan China Carbon Neutral Development Group Limited untuk mendirikan PT Zero Carbon Future Indonesia. Ini menandai langkah signifikan menuju masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan,’’ ujar Direktur PT Indonesia Eco Capital Fiona Chaw.

Fiona Chaw melanjutkan pentingnya upaya bersama dan fokus pada perdagangan karbon, portal web, platform digital, dan konsultasi manajemen. Fiona Chaw juga menggarisbawahi potensi dan pentingnya kemitraan ini dalam membentuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan.

News Feed