English English Indonesian Indonesian
oleh

Indonesia Eco Capital Kolaborasi CCNG Ciptakan Masa Depan Lewat PT Zero Carbon Future Indonesia

Hal itu selaras dengan tujuan Zero Carbon Indonesia. Sementara itu, CEO China Carbon Neutral Development Group Limited (CCNG), Zhong Guoxing dengan penuh semangat dan keyakinan menyampaikan pandangannya mengenai kemitraan ini.

Dalam pidatonya, Zhong Guoxing menyatakan China Carbon Neutral Development Group Limited memiliki tekad kuat untuk menjadi pelaksana strategi bisnis Jalur Sutera yang berpusat di Hong Kong.

“Kemitraan dengan PT Indonesia Eco Capital merupakan langkah strategis kami dalam menjalani peran global. Kami berharap bahwa kolaborasi yang tulus dan dengan memadukan keunggulan masing- masing perusahaan dapat memberikan hasil yang berlimpah,” paparnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Zero Carbon Future Indonesia, Haji Surianto juga menyambut positif kemitraan ini.

“Zero Carbon Future Indonesia merupakan langkah penting menuju masa depan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran di masyarakat mengenai potensi kredit karbon dan cara optimal untuk menggunakannya secara ekonomis dan berkelanjutan,” jelasnya.

Ucapan Haji Surianto sekaligus membuktikan bahwa kemitraan ini bukan hanya tentang bisnis. ‘’Ini tentang memajukan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan lingkungan untuk kemajuan masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.

Selanjutnya PT Zero Carbon Future Indonesia akan berfokus pada pemanfaatan kredit karbon sebagai alat vital dalam memerangi perubahan iklim. Dalam konteks global yang semakin berfokus pada karbon, kredit karbon muncul sebagai solusi yang berpotensi menguntungkan bagi perusahaan dan negara.

News Feed