English English Indonesian Indonesian
oleh

Lakalantas Tunggal,Pengemudi Tewas

MAROS, FAJAR-Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Maros-Makassar di Dusun Tanringmata Desa Bonto Marannu Kecamatan Lau Kabupaten Maros menyebabkan pengemudi tewas, Rabu, 26 Oktober 2023.

Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Kanit Gakkum Satlantas Polres Maros, Iptu Syamsir menuturkan, pengemudi diduga mengantuk saat berkendara.

Dia menjelaskan Toyota Avanza Veloz di kemudikan korban, Hamka (46) warga Jalan Melati No 4C, Kelurahan Lapokoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo bergerak dari arah Pangkep menuju arah Maros.

Namun setibanya di tempat kejadian perkara, kendaraannya oleng ke kanan, selanjutnya menabrak median jalan dan beton dudukan lampu jalan. Sehingga mobil terputar kembali menuju arah Pangkep.

Akibat kecelakaan tunggal ini, kata dia, pengemudi mobil meninggal dunia di TKP.

Sementara penumpang lainnya yang berada di dalam mobil, yakni istri, Sanapati (43) dan satu orang anaknya yang masih berumur 3 tahun berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.Sedangkan mobil korban yang mengalami rusak parah dibagian depan sudah diamankan di Mapolres Maros. (rin/lin)

News Feed