English English Indonesian Indonesian
oleh

Ucok Community Total Menangkan Caleg NasDem Ini di Dapil 5 Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Ratusan anggota Ucok Coomunity menggelar temu akbar menyukseskan Pileg 2024 mendatang. Mereka semua sepakan untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) NasDem Muh Hilmy Zaky di Dapil 5 Kota Makassar.

Temu akbar yang dihadiri sekitar 800 orang itu berlangsung di Kawasan Wisata Pantai Tanjung Bayang, Makassar, Minggu, 22 Oktober 2023.. Dipimpin langsung nahkoda Ucok Community, Andi Ochank.

Andi Ochank mengatakan, dukungan yang diberikan bukan lagi sekedar pernyataan. Tim dari Ucok Community sudah turun melakukan sosialisasi dan mengajak warga di Dapil 5 memilih Muh Hilmy Zaky menjadi perwakilan mereka di DPRD Makassar.

“Dukungan kami sudah bulat karena sosok Muh Hilmy Zaky yang muda, cerdas, dan bersahabat. Kami yakin dia bisa menjadi perwakilan yang baik di legislatif DPRD Makassar,” ujarnya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Atas sosoknya itu, menurut Andi Ochank, sejauh ini Muh Hilmy Zaky telah diterima dengan baik oleh masyarakat di Dapil 5 yang meliputi tiga kecamatan, di antaranya Kecamatan Mariso, Mamajang, dan Tamalate.

“Alhamdulillah warga selama ini sangat antusias. Warga sangat cocok dengan Muh Hilmy Zaky yang dinilai santun dan mudah diajak berkomunikasi,” bebernya.

Andi Ochank pun meyakinkan bahwa dirinya dengan ratusan anggota Ucok Communty akan total bergerak memenangkan Muh Hilmy Zaky. Sekalipun diakuinya bahwa sampai saat ini masih ada beberapa caleg yang melobi untuk mendapatkan dukungan dari komunitasnya.

“Pokoknya kita sudah tetapkan mendukung Muh Hilmy Zaky. Tidak perlu yang lain karena kita sudah se-visi dan se-misi,” tegasnya.

News Feed