English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Berakhir! Ini Pemenang Tournament Offline YGEC 2023 Wakili Area Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Setelah sukses digelar, Yamaha Generasi 125 E-Sport Offline Competition area Sulselbar 2023 (YGEC 2023) resmi berakhir dan mencetak nama pemenang. Kompetisi yang telah diikuti 151 pendaftar, menjadi bukti bahwa YGEC 2023 konsisten mendapat tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di area tersebut.

Setelah ratusan peserta melewati babak kualifikasi, Minggu, 8 Oktober 2023, YGEC 2023 mendapatkan 24 terbaik di bidang E-Sport yang berlaga di arena E-Sport Sentral Yamaha Makassar.

“Yamaha mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada offline area Makassar YGEC 2023. Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta. Antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Tanah Air, khususnya Sulselbar. Selamat untuk para pemenang, terus kembangkan kemampuan kalian,” ungkap Sintya Conarta, Manager Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Senin, 9 Oktober 2023.

Euforia di bidang E-Sport yang didominasi generasi muda makin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai platform kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar E-Sport di Indonesia. Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar E-sport terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

News Feed