English English Indonesian Indonesian
oleh

Prioritas Kepentingan Pengusaha Properti, Abdul Malik Maju Jadi Calon Ketua REI Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Musyawarah Daerah (Musda) Realestate Indonesia (REI) Sulsel akan segera diselenggarakan. Sekretaris REI Sulsel Abdul Malik siap maju bertarung untuk perebutan kursi ketua.

Abdul Malik mengatakan, ia maju dengan membawa visi menjadikan REI Sulsel sebagai mitra pertama dan yang utama dalam mengayomi dan mewakili suara serta kepentingan para pengusaha properti dan seluruh stakeholders di Sulsel.

“Hal itu kita wujudkan dengan sinergitas dan kolaborasi untuk maju bersama demi dunia properti yang tangguh,” ucapnya, Jumat, 15 September 2023.

Terkait dengan visi tersebut, ia telah menyusun beberapa misi di antaranya untuk meningkatkan kinerja organisasi dengan memperkuat struktur dan organisasi REI Sulsel baik di DPD dan DPC.

“Hal itu untuk dapat bekerja secara profesional agar REI Sulsel dapat betul-betul menjadi mitra yang strategis dan efektif untuk seluruh stakeholders,” katanya.

Abdul Malik juga berkomitmen untuk menjalin sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholders baik dengan pemerintah, BUMN, BUMD, swasta, dan lain-lain, untuk terus mendukung industri properti dan usaha anggota REI di Sulsel.

“Kita juga berkomitmen untuk mengayomi seluruh kepentingan anggota REI Sulsel dan memperjuangkan regulasi-regulasi yang menghambat atau merugikan anggota REI Sulsel untuk tumbuh lebih maju,” katanya.

Abdul Malik juga memiliki cita-cita kuat untuk meningkatkan reputasi organisasi dengan menjadikan REI sebagai rumah dan partner strategis bagi seluruh pelaku usaha properti di Sulsel.

News Feed