English English Indonesian Indonesian
oleh

Matangkan Kerja-kerja Organisasi, Astindo Sulsel Gelar Rakerda

FAJAR, MAKASSAR — Optimalkan kerja-kerja organisasi kedepannya. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Travel Agent Indonesia ( Astindo) Sulsel gelar rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Continent Jalan Adiyaksa Makassar, Sabtu, 9 September 2023.

Ketua Panitia Rakerda Astindo Sulsel, Sultan menuturkan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menyusun dan mendiskusikan beberapa program kerja yang akan dikerjakan nantinya dalam menjalankan roda organisasi.

“Para anggota Astindo sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut terbukti, kegiatan tersebut diikuti oleh 35 travel agent,” ucapnya.

Ia juga mengatakan setelah melewati diskusi bersama dengan seluruh pengurus dan anggota akhirnya Rakerda tersebut menghasilkan sejumlah rekomendasi program kerja untuk satu tahun ke depan.

“Alhamdulillah ada sejumlah point program kerja yang disepakati diantaranya menggelar event Astindo Travel Fair,” tuturnya.

Ketua DPD Astindo Sulsel, Nurhayat menutrkan selain membicarakan program kerja yang aka diselenggarakan kedepannya.

Rakerda tersebut juga dirangkaikan dengan workshop digital marketing dengan mengusung tema “Transformasi Digital Dalam Industri Pariwisata”.

“Konten acara Rakerda Astindo Sulsel ini juga memberi pelatihan digital marketing bagi anggota, untuk meningkatkan daya saing di era digitalisasi saat ini, utamanya terkait dengan industri pariwisata,” tutur Hayat yang juga merupakan CEO Al Jasiyah Travel. (sae)

News Feed