English English Indonesian Indonesian
oleh

Manajemen Kino Kunjungi FAJAR, Kenalkan Produk Ellips Terbarunya

FAJAR, MAKASSAR-Manajemen PT Kino Indonesia Tbk berkunjung di Redaksi Harian FAJAR, Kamis, 31 Agustus 2023. Hadir kunjungan tersebut Head of Publik Relation Arviane DB, Brand Manager Pamella Yuvita, Head of Marketing Non Food Lidwina Natalia Goenadi, dan Corporate Publik Relation Officer Daramita. Perusahaan yang berpusat di Kino Tower Jalan Jalur Sutera Boulevard, Tangerang ini mengenalkan sejumlah produk terbarunya, Ellips.

Ada dua produk ellips yang dikenalkan yaitu, ellips hair vitamin. Produk ini diperkaya dengan pro-keratin complex dan aloe vera oil, merawat, menutrisi, dan menjaga kelembaban rambut, serta melindungi rambut dari kerusakan akibat panas alat pengering/pelurus/ pengeriting rambut. Rambut pun lebih sehat dan mudah diatur.

Kemudian, ellips vitamin hair mist. Pewangi rambut yang dapat menetralisir semua jenis bau tidak sedap dengan wangi yang tahan lama. Pemakaiannya pun cukup mudah hanya dengan menyemprotkan pada rambut atau tubuh saat membutuhkan keharuman.

Head of Publik Relation Kino, Arviane DB menyebutkan, hadirnya Kino di Makassar bukan hanya mengenalkan produk terbaru Kino, tetapi juga ikut berpartisipasi kegiatan Makassar X Beauty di Trans Studio Mall Makassar pada 1-3 September 2023. (mia/ham)

News Feed