English English Indonesian Indonesian
oleh

Dikenal Mudah Merangkul Semua Kalangan, Andi Said Maju di Pileg DPR RI

FAJAR, TANGERANG– Andi Muh Said Chalik, maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Dapil Banten III untuk DPR RI.

Andi Muh Said Chalik maju sebagai caleg setelah sebelumnya pernah menduduki kursi General Manager di PT Semen Tonasa. Andi Said sapannya akan maju pada kontestasi politik di Banten III meliputi Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah mohon doanya, disini saya bergabung bersama PPP untuk menjemput kemenangan bersama partai dengan mengedepankan nantinya kepentingan-kepentingan masyarakat umum, khususnya di Dapil kita,” ungkapnya.

Sebelumnya, tercatat selama menjabat sebagai salah satu pejabat di perusahaan semen terbesar di Kawasan Indonesia Timur itu, Andi Said dikenal sangat mudah bergaul dengan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari mahasiswa hingga ke eksternal perusahaan menjajaki berbagai kerjasama demi kemajuan perusahaan tersebut.

“Tentu hubungan dengan siapapun itu harus kita bangun. Agar jaringan tetap terjalin. Begitu juga di partai dengan ke masyarakat sekitar. Harapan kami tentu dalam setiap pekerjaan adalah berkahnya dan bisa bermanfaat untuk sesama,” pungkasnya, Selasa (22/8/2023).(rls)

News Feed