English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan HUT ke-78 RI, HDCI Makassar Berbagi 30 Beasiswa

MAKASSAR, FAJAR — Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Makassar merayakan HUT RI ke-78 dengan keunikan tersendiri. Berbagai kegiatan digelar mulai dari kegiatan sosial hingga berbagai kegiatan lomba.

“Moment bersejarah ini, HDCI berbagi beasiswa kepada 30 orang anak berprestasi dan kurang mampu, dengan nominal Rp1 juta per semester, wujud nasionalisme merayakan hari kemerdekaan, berbagi bersama sesuai dengan amanah hdci, peka dan berjiwa sosial,” tutur Ketua HDCI Chapter Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa, Senin, 21 Agustus 2023.

Penyerahan beasiswa bagi anak asuh HDCI, yang diserahkan oleh Kasat Lantas AKBP, Amin Toha, mewakili Kapolrestabes Makassar.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan HDCI store/sekretariat, parade 78 bendera dan merdeka fun 2023. Kegiatan tersebut digelar di Center Point of Indonesia, Sabtu, 19 Agustus, kemarin.

“Perayaan HUT RI kali ini dikemas dalam bentuk penuh keceriaan, yakni HDCI Merdeka Fun 2023, berbagai kegiatan seperti parade bendera, lomba motor lambat, menjadi pilihan agar seluruh jajaran HDCI dapat merasakan keseruan dalam nuansa kekeluargaan,” ujar Syamsir.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Dewan Kehormatan HDCI Pusat, Ilham Arief Sirajuddin, Danpomdam XIV/Hasanuddin, Kasatlantas Polrestabes Makassar, dan Wakil Dinas Pendidikan Pemprov Sulsel.

“Kegiatan ini terselenggara tentunya tak lepas dari arahan dan bimbingan dari Ketum HDCI Pusat, Ahmad Sahroni,” lanjutnya.

Inti dari setiap aktivitas ini, selain wujud rasa syukur dan kecintaan akan Indonesia, juga agar ikatan persaudaraan sesama HDCI semakin erat.

News Feed