English English Indonesian Indonesian
oleh

KM4W Hibur Pengunjung di Pujasera Malili, Lapak Pedagang Penuh

MALILI, FAJAR — Pengunjung di Pujasera Malili jauh lebih ramai dari biasanya. Seluruh lapak pedagang terisi penuh. Tumpahnya pengunjung ini menjadi berkah bagi pedagang, Sabtu malam, (05/08/23).

Selain karena momen liburan setiap pekan, kehadiran Komunitas Musisi Empat Wilayah (KM4W) menjadikan Pujasera Malili jauh lebih ramai dari hari pekan biasanya. Panggung musik menjadikan pengunjung betah dan lebih terhibur.

Salah satu penggagas KM4W, Bos Key mengaku sangat senang atas antusiasme masyarakat menyaksikan penampilan setiap musisi dari empat wilayah, yakni Kecamatan Malili, Wasuponda, Towuti, dan Nuha.

“Kenapa kami memilih tampil di Pujasera, karena kami punya semangat untuk meramaikan tempat wisata kuliner ini. Kami hadir untuk masyarakat,” kata Bos Key kepada FAJAR.

Penampilan musisi lanjutnya, menjadi agenda yang akan digagas rutin setiap pekan. Sehingga Pujasera yang menjadi tempat bersantai masyarakat terus ramai.

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik. Terimakasih atas dukungan seluruh pihak. Baik itu PT CLM, PT BMP, PT SUM, Polres Luwu Timur, dan Pemerintah yang turut ikut memberikan dukungan,” tutupnya.

Direktur Eksternal PT CLM, Ismail Ahmad menyampaikan apresiasi kepada seluruh musisi KM4W. Berkatnya, lapak pedagang menjadi ramai pengunjung. Tentu ini menjadi berkah.

“Kami sangat mendukung kegiatan para musisi. Teruslah berkarya. Berikan yang terbaik untuk masyarakat. Insyaallah kegiatan ini menjadi berkah,” kata Ismail.

Direktur PT BMP, Hardiansyah mengaku sangat mendukung kegiatan musisi KM4W. Apalagi, dampaknya langsung di rasakan masyarakat. Pengunjung terhibur, pedagang untung. “Ada simbiosis mutualisme. Saya mendoakan agar musisi terus berkarya dan memberikan penampilan dan hiburan di tengah-tengah masyarakat,” kata lelaki yang akrab disapa Panjul ini. (ans)

News Feed