English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat dan Noice Berkolaborasi Majukan Industri Konten Kreatif di Indonesia

JAKARTA, FAJAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia, berkolaborasi dengan Noice, platform audio streaming lokal Indonesia, untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif yang lebih luas di Tanah Air.

Keduanya akan menggabungkan keahlian masing-masing dalam meningkatkan pengalaman digital dan mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Indosat terinspirasi oleh filosofi gotong royong untuk mencapai tujuan kami yang lebih besar, memberdayakan Indonesia. Kali ini, bersama Noice, kami ingin berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut dengan mendorong pertumbuhan industri kreatif. Layanan Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia akan memaksimalkan konten-konten Noice agar terekspos lebih luas lagi dan membuka peluang tanpa batas,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Jumat, 4 Agustus 2023.

Chief Business Officer Noice, Niken Sasmaya, mengatakan, saat ini platform konten audio telah menjadi medium baru bagi masyarakat dalam mendapatkan akses hiburan maupun informasi saat berkegiatan sehari-hari. Hal ini tentunya sejalan dengan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone yang kian meningkat sebagai gaya hidup digital masyarakat di berbagai daerah.

“Kami sangat antusias dengan banyaknya peluang yang akan terbuka oleh kolaborasi strategis ini. Bersama Indosat, Noice ingin terus mendorong berkembangnya konten positif di kalangan generasi muda. Sekaligus memperluas ekosistem konten audio dalam industri kreatif di Indonesia,” ujar Niken.

News Feed