English English Indonesian Indonesian
oleh

Shandy Aulia Sapa Pengunjung Vinkoo Jakarta Fest di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Shandy Aulia tampil cantik saat menyapa pengunjung Vinkoo Jakarta Fest (VJF) yang digelar di Mal Phinisi Point (Pipo) Makassar, Rabu, 2 Agustus 2023.

Aktris 36 tahun ini mengenakan busana brand miliknya, yakni Shandy Aulia Collection (SAC). Shandy bahkan memboyong busana-busana SAC agar lebih mudah diperoleh masyarakat Makassar.

“Koleksi (busana) saya ini pertama kali hadir di Makassar. Supaya lebih dekat dengan pelanggan, dan bisa menyentuh produknya langsung,” ucap bintang film “Eiffel..I’m in Love ini.

Shandy menjadi bintang tamu VJF tahun ini di Makassar. Ia senang, bisa turut meramaikan bazar kuliner se-nusantara dan fashion yang menghadirkan brand-brand lokal ternama dengan ciri khas anak muda.

Sarapan Coto
Sebelum menghadiri VJF, Shandy mengaku sempat sarapan coto Makassar. Ia bukan pertama kali ke Makassar. Ibu satu anak ini kerap hadir di Kota Daeng untuk mempromosikan film yang dibintanginya.

“Waktu di Jakarta saja, saya sudah bikin daftar mau makan apa nanti di Makassar. Salah satu yang dirindukan kalau di Makassar itu kulinernya. Ada pisang ijo, mi kering, coto, sama kue-kue tradisionalnya,” ujar Sarjana Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan ini.

Makassar Punya Daya Tarik
Co-Founder Vinkoo, Vincentia Laksono memaparkan, ini adalah tahun kedua Vinkoo Jakarta Fest (VJF) hadir di Makassar. Tahun lalu, VJF pertama kali dihelat.

“Tahun ini, Makassar menjadi kota ketiga perhelatan. Sebelumnya di Medan dan Manado. Menyusul Jakarta setelah ini,” terang Vincentia.

News Feed