English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini Agenda Pelantikan dan Reuni Akbar IKN PPSP IKIP Ujung Pandang

FAJAR, MAKASSAR — Pelantikan dan Reuni Akbar Ikatan Keluarga Besar (IKB) Proyek Perintis Sekolah Pembangunan (PPSP) IKIP Ujung Pandang, akan digelar selama 28-30 Juli di Hotel Claro Makassar.

Kegiatan yang bertemakan “Jalin Silaturahmi, Pupuk Kebersamaan, Bangun Sinergitas” ini ditargetkan 1.200 peserta dengan beberapa agenda. Seperti welcome party, jalan santai, donor darah dengan target 200 kantong darah, pelantikan, dan reuni akbar.

Kegiatan ini juga bakal dihibur oleh artis senior Indonesia, Andre Hehanusa, dan dijadwalkan Bunga Citra Lestari akan hadir juga.

Pengurus IKB PPSP Bidang Ekonomi dan Kewiraswastaan Ahmad Yasin menuturkan, pelantikan bakal dihadiri langsung Ketua Umum IKB PPSP IKIP Ujung Pandang, Dr Harris Arthur Hedar.

“Para peserta reuni akbar ini terdiri dari berbagai profesi yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari akademisi, politisi, hingga wirausaha,” kata Ketua Pengembang Indonesia (PI) Sulsel ini, Rabu, 26 Juli 2023.

Ahmad Yasin menambahkan, bahwa bagi peserta yang telah mendonor darah akan mencabut undian doorprize berupa hadiah hiburan sepuluh tiket perjalanan domestik pulang/pergi.

“Ada juga tamu VVIP, Rektor UNM sebagai Dewan Pelindung yang akan melantik, Kajari sebagai kolega Ketum, Ketua DPRD Sulsel, dan para guru,” tambahnya. (ams)

News Feed