English English Indonesian Indonesian
oleh

Pizza Melts, Inovasi Terbaru Pizza Hut Indonesia

FAJAR, MAKASSAR — Pizza Hut yang telah hadir di Indonesia selama hampir 40 tahun dan memiliki lebih dari 600 outlet di 62 kota yang tersebar di wilayah Indonesia, berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi baru untuk ditawarkan kepada konsumen Indonesia.

Inovasi atau terobosan baru yang dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dan lengkap bagi konsumen dalam hal produk dan menu, pelayanan maupun suasana berbeda di outlet.

Setelah sukses dan mendapat animo tinggi dari masyarakat dengan LIMO Pizza, Pizza Hut Indonesia kembali memperkenalkan konsep pizza baru dengan konsep pizza yang berbeda yang selama ini kita kenal.

“Sebagai pelopor restoran pizza di Indonesia, Pizza Hut Indonesia menjawab keinginan masyarakat akan pengalaman berbeda menikmati pizza. Kami menyadari adanya kebutuhan akan makanan yang mudah dibawa, digenggam, dan dinikmati. Pizza Melts dengan roti tipis yang renyah, keju berlimpah dan isi yang banyak dapat menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Wawa Suwanto, selaku CMO Pizza Hut Indonesia.

Pizza Melts hadir dengan lima pilihan topping yang menjadi signature Pizza Hut Indonesia. Yaitu BBQ Meat Lovers, Hawaiian Chicken, Spicy Pepperoni, Cheese Overload, dan Creamy Chicken Truffle.

Pizza Melts menawarkan cara baru menikmati pizza tanpa kehilangan sensasi menikmati pizza pada umumnya ini diluncurkan serentak mulai 24 Juli 2023, dengan harga Rp50.000.

Peluncuran Pizza Melts dimeriahkan dengan program Pizza Melts gratis di 12 kota di Indonesia. Yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

News Feed