English English Indonesian Indonesian
oleh

Pizza Melts, Inovasi Terbaru Pizza Hut Indonesia

Program Pizza Melts gratis ini hanya berlaku 24 Juli 2023 di beberapa outlet Pizza Hut dan PHD dan pada jam tertentu.

Inovasi Pelayanan
Pelayanan terbaik selalu diberikan oleh Pizza Hut Indonesia agar konsumen mendapatkan kepuasan menyeluruh dengan membeli produk-produk Pizza Hut.

Dengan desain interior dan konsep open kitchen dimana konsumen dapat menyaksikan secara langsung pizza yang mereka pesan dibuat, menjadi pengalaman berbeda saat bersantap di Pizza Hut Restoran.

Selain layanan makan di tempat, konsumen dapat juga memesan produk Pizza Hut melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store. Konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (take away) atau disantap dimanapun dengan pemesanan delivery. Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Untuk infomasi tentang berbagai promo dari Pizza Hut Restoran bisa di lihat di www.pizzahut.co.id, hubungi 1-500-600 atau download aplikasi Pizza Hut di App Store atau Play Store. Pizza Hut Restoran melayani Dine in, Take Away, Delivery dan Ojek online (Gojek, Grab, Shopee Food). (*)

News Feed