English English Indonesian Indonesian
oleh

LCI District 307B2 Latih PSTM, Diharap Kompak Realisasikan Program

FAJAR, MAKASSAR-Lions Club International District 307B2 Indonesia menggelar pelatihan PSTM (President, Sekretaris, Treasurer, dan Membership) untuk masa bakti 2023-2024 di Hotel Santika, Senin 10 Juli. Hadir sebagai pemateri District GLT Coordinator, Theodorus Suardi.

Selain Theodorus, juga ikut mendampingi Eveline Frederia dan Tesierra Rossa. Turut hadir 60 fellow lions sebagai peserta utusan dari 13 club.

Ketua Wilayah 7, Jufry Tjangkilisa menyampaikan, peserta PSTM yang baru harus lebih semangat. Ini demi menghidupkan dan mengembangkan organisasi sosial ini. Ia berharap, semangat para peserta PSTM dapat merealisasikan program-program kemanusiaan Lions Club International.

“PSTM ibarat jantung. Organ vital yang paling berperan dalam menghidupkan dan menggerakkan tubuh. Sama halnya dengan roda organisasi,” ujar Owner Mitra Variasi ini.

Ketua Panitia Pelatihan PSTM, Nirmasari melaporkan, pelatihan ini untuk memberikan pemahaman dan merefresh bagi para PSTM agar maksimal memahami tugas dan tanggung jawabnya. “Hasil pelatihan ini dapat diimplementasikan dalam menjalankan amanah jabatan atau kepengurusan yang diemban untuk kinerja club khususnya dan buat Wilayah 7 District 307B2,” pungkasnya. (*)

News Feed