English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Hari MPLS, Siswa Baru SMP Telkom Makassar Belajar Jadi Content Creator hingga Jauhi Narkoba

“MPLS kali ini ada banyak materi kekinian yang dibagikan dengan siswa baru. Seperti belajar jadi konten kreator, hingga mendatangkan salah seorang ex-user narkoba yang akan berbagi pengalaman,” tutur Fazza.

Menurutnya, materi kekinian tersebut didasari fakta bahwa Gen Z lebih menyukai materi yang simpel, dan berkaitan dengan teknologi serta lifestyle.

MPLS juga menampilkan siswa-siswa yang berprestasi di bidang kesenian, serta juara FLS2N kategori Pantomim (2023), kategori Kreativitas Musik Tradisional (2023), Seni Tari (2022), serta bakat-bakat siswa lainnya di bidang vokal, dance, dan band.

“MPLS merupakan kesan pertama buat adik-adik kami di kelas 7, serta tentunya buat ayah bunda yang sudah menitipkan anaknya bersekolah di sekolah kami. Tentunya MPLS ini kami buat sedemikian rupa, sehingga akan menjadi kenangan yang baik dan menjadi awal yang positif buat mereka tentang sekolah kami. Baik dari kegiatannya, tampilannya serta konsepnya. Ini semua tentu akan menjadi energi kami dalam menyongsong sejumlah kegiatan sekolah di Tahun Pelajaran 2023/2024”, pungkas siswi kelas 9D ini.

Fazza memastikan tidak rugi bergabung dengan SMP Telkom Makassar, sekolah dengan citarasa kekinian. (*)

News Feed