English English Indonesian Indonesian
oleh

Danlanud Sultan Hasanuddin Buka MPLS Siswa Baru Sekolah Angkasa di Lanud Sultan Hasanuddin

FAJAR, MAKASSAR-Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi para siswa baru sekolah Angkasa di Lanud Sultan Hasanuddin resmi dibuka oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan di hanggar Skadron Udara 33, Senin (10/7/2023).

Pembukaan MPLS tersebut, diikuti sebanyak 680 siswa sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin mulai dari tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA.

Pada pembukaannya, Danlanud Sultan Hasanuddin bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Nunuk Benny Arfan, juga mengalungkan tanda peserta kepada perwakilan siswa.

MPLS bagi siswa baru tahun ajaran 2023/2024 itu mengusung tema ‘Wujudkan Profil Pelajar Pancasila Dalam Membentuk Peserta Didik Yang Berakhlak Mulia Dan Berdedikasi Tinggi Dengan Satukan Visi, Lakukan Misi Dan Gali Potensi Diri’.

Melalui MPLS yang dilaksanakan, diharapkan sekolah Angkasa di Lanud Sultan Hasanuddin mampu berkontribusi untuk membentuk karakter pelajar Pancasila yang memiliki kompetensi global dan berperilaku sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. (*)

News Feed