English English Indonesian Indonesian
oleh

Wakili Kecamatan, Dua Siswa SDN 56 Lanca Lolos 02SN

FAJAR, BONE — Dua peserta didik SDN 56 Lanca yang mengikuti seleksi tingkat Kecamatan Olimpiade Olahraga Siswa Sekolah (O2SN) 2023 meraih juara 1 dalam cabang olahraga bulu tangkis dan Atletik Formula 1.

Seleksi ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Lamuru dan di Lapangan Bulu Tangkis Desa Itterung, Sabtu, 8 Juli 2023.

Kedua peserta didik tersebut atas nama Nurfadillah berhasil meraih juara 1 pada cabang olahraga atletik formula 1, dan Muhammad Fauzan Ramadhan berhasil meraih juara 1 cabang olahraga bulu tangkis. Mereka berdua akan mewakili Kecamatan Tellu Siattinge ke tingkat kabupaten.

Guru PJOK SDN 56 Lanca, Ninik Indriany sangat bangga atas pencapaian yang diperoleh anak didiknya di ajang seleksi O2SN tingkat kecamatan.

Berkat kerja keras yang dilakukan oleh kedua peserta didik pada seleksi O2SN tingkat kecamatan, sehingga berhasil merah juara 1 cabang olahraga atletik formula 1 dan bulu tangkis.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Kecamatan Tellu Siattinge khususnya keluarga besar SDN 56 Lanca. Semoga medapatkan hasil terbaik di seleksi tingkat kabupaten,” harap Ninik. (sae)

News Feed