English English Indonesian Indonesian
oleh

Kadispora dan KONI Bone Kompak Dukung Rakercab FORKI Bone

FAJAR, BONE — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bone, Andi Arman Bobby, memuji kinerja Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bone yang tampak sangat lihai dan gesit dalam melaksanakan berbagai program. Apalagi waktunya terkesan sangat mepet tapi tetap bisa terlaksana dengan baik.

Hal itu diakui ketika dirinya menyampaikan laporan selaku ketua panitia dalam Rapat Kerja Cabang FORKI Bone Periode 2022-2026 di Aula Dispora Bone, Sabtu, 1 Juli 2023.

“Ini pertanda baik bahwa pengurus FORKI sangat gesit. Tidak terlalu banyak bicara tapi lebih banyak kerja,” terangnya.

Bobby berpesan agar pengembangan karate terus dilakukan agar lahir generasi yang berkarakter dan beprestasi.

“Saya berharap melalui FORKI, Bone semakin disegani dalam banyak prestasi karate,” pungkasnya.

Ketua Umum FORKI Bone, Awaluddin menyampaikan progres FORKI Bone hingga saat ini telah merangkul delapan perguruan karate yang di Bone. Di antaranya Inkanas, BKC (Bandung Karate Club), Inkado, KKI, INKAI, Black Panther, Gojukai, dan Shoikaido.

“FORKI hari ini tidak sekadar membangun solidaritas tapi juga berusaha menghadirkan banyak kontribusi, yang dalam wujud program-program dengan bersinergi pertumbuhan prestasi karate,” katanya saat memberi sambutan.

Rakercab FORKI Bone dibuka langsung oleh Ketua KONI Bone, Andi Haidar. Ia sangat mengapresiasi atas masifnya perguruan karate di Bone untuk sama-sama membangun FORKI Bone.

Andi Haidar memaparkan, saat ini KONI membawahi 31 cabang olahraga yang masing-masing sangat potensial.

News Feed