English English Indonesian Indonesian
oleh

Maliq & D’Essentials Ajak Warga Makassar Bernostalgia di Runway Creative Market

FAJAR, MAKASSAR – Maliq & D’Essentials, band yang terkenal dengan musik romantik dan lirik-lirik yang menyentuh, tetap dicintai oleh para penggemarnya hingga saat ini. Grup ini selalu berhasil mempesona pendengar dengan penampilan mereka dan selalu dinantikan oleh anak muda saat ini.

Melalui acara Runway Creative Market 2023, Maliq & D’Essentials memenuhi rindu para penggemarnya. Acara ini berlangsung pada hari Jumat, 30 Juni, di Ground Floor New Trans Studio Mall Makassar.

Selama penampilan mereka, Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials, mengatakan bahwa mereka tampil di Makassar dengan tujuan membuat penonton bernostalgia dengan musik yang mereka bawakan. “Kami ingin membuat warga Makassar bergoyang bahagia melalui musik kami,” katanya.

Maliq & D’Essentials membawakan total sekitar 8 lagu, termasuk “Senja Teduh Pelita”, “Dia”, “Himalaya”, “Cinta Kau dan Dia”, dan lagu “Pilihanku” sebagai penutup.

Manajer Proyek Acara, Yanti A. Yani, mengungkapkan bahwa kehadiran Maliq & D’Essentials di acara Runway Creative Market 2023 juga karena banyaknya permintaan. Menurut Yanti, band ini memiliki penggemar setia. Oleh karena itu, kehadiran mereka juga menjadi daya tarik agar pengunjung dapat sekaligus melihat-lihat tenant yang ada.

“Antusiasme warga Makassar terhadap penampilan Maliq & D’Essentials terbukti, tiket VIP mereka terjual habis. Tiket VIP ini memberikan tempat duduk dan diskon belanja di tenant kepada pengunjung,” tuturnya. (wis)

News Feed