English English Indonesian Indonesian
oleh

Boots Indonesia Buka Gerai di Nipah Park Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Boots Indonesia kini hadir di Nipah Park, Makassar. Ada banyak promo menarik untuk produk kecantikan dan kesehatan bagi keluarga.

Sudah dua tahun Boots hadir di Indonesia. Makassar menjadi gerai ke-21, selain di area Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Boots Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan, kecantikan dan farmasi untuk menunjang kebutuhan masyarakat.

Sekadar diketahui, Boots Indonesia yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia kembali membuka gerai barunya dan menjadi gerai pertama di Makassar tepatnya di Nipah Park, Ground Floor.

Dengan kehadiran gerai terbaru di Makassar ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan bagi masyarakat Makassar dilengkapi dengan beragam produk dan layanan, termasuk lebih dari 100 merk lokal dan international, maupun merk ternama eksklusif dari Boots.

Managing Director Boots International, Sean Feeney menuturkan, Boots menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik. Agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one stop shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan diri dan seluruh keluarga.

Selain produk-produk kecantikan dan kesehatan, melalui konsep value for money yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih berbelanja di Boots.

News Feed