English English Indonesian Indonesian
oleh

Boots Indonesia Buka Gerai di Nipah Park Makassar

“Dalam rangka pembukaan gerai terbaru di Nipah Park, Boots memberikan promo grand opening yang menarik selama 29 Juni hingga 2 Juli 2023,” katanya.

Pelanggan yang datang dapat menikmati promo menarik dengan minimal pembelanjaan Rp250.000 bisa langsung mendapatkan Gratis MAP voucher senilai Rp50.000 dan Boots hampers yang berisikan produk-produk kecantikan dan kesehatan.

Sean menambahkan, setiap produk yang tersedia di Boots sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris. Sehingga para pelanggan dapat mempercayai Boots menyediakan produk original dengan kualitas terbaik.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Juga menawarkan berbagai macam merek eksklusif hanya tersedia di Boots.

“Seperti merk perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. Semua produk tersebut disajikan dengan nilai-nilai yang dicintai oleh pelanggan,” tutupnya. (ams)

News Feed