English English Indonesian Indonesian
oleh

Perdana, Kadispora Pimpin Raker FORKI Bone

FAJAR, MAKASSAR — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bone, Andi Arman Bobi didaulat oleh Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bone untuk menjadi ketua panitia dalam perhelatan Rapat Kerja FORKI Bone periode 2023-2026.

Penetapan Andi Arman Bobi ditetapkan melalui rapat terbuka pengurus yang dihadiri Ketua Umum FORKI Bone, Awaluddin; Ketua Dewan Pembina FORKI, HarmawangsahL; pengurus inti dan segenap pengurus FORKI ketua sliran/perguruan karate seluruh Bone. Termasuk Ketua 1 Andi Ilham Samanglangi, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Bobi menuturkan, raker ini ditetapkan pada 1 Juli dan akan dilaksanakan di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga. “Melalui raker ini, kita sekaligus ingin mengkosilidasikan prorgram-program strategis untuk membangun FORKI Bone,” terangnya, Jumat, 30 Juni 2023.

Senada dengan itu, M Awaluddin selaku ketua umum memaparkan, rapat kerja ini pertama dilakukan sejak FORKI Bone didirikan.

“Ini perdana bagi kami untuk melakukan rapat kerja. Artinya bahwa organisasi ini bisa semakin matang dan lebih banyak berkontribusi bagi daerah,” pungkas doktor jebolan Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia menjelaskan, terdapat dua pembahasan. Yaitu pembahasan pokok -pokok program kerja dan membahas kalender organisasi untuk pelaksanaan kegiatan selama satu periode ke depan.

“Insyaallah akan dibuka langsung oleh Ketua KONI Bone, setelah itu rangkaian kegiatan rapat kerja yang dilakukan dengan mekanisme pemaparan program kerja di setiap masing-masing divisi, kemudian memberikan rekomendasi dan pendapat mengenai program yang dipaparkan. Setelah itu baru dilanjutkan dengan penyusunan kalender organisasi setiap kementerian,” tutupnya. (ams)

News Feed