English English Indonesian Indonesian
oleh

Caleg Makassar Ini Fasilitasi Perbaikan Jalanan Umum di Tamalate

FAJAR , MAKASSAR –– Calon Anggota Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Makassar, dari Partai Gerindra, Hegarmana Saggaf, memfasilitasi perbaikan jalanan umum berupa pemasangan paving blok di Jl Muhajirin II, Kecamatan Tamalate.

Pelaksanaan pekerjaan tersebut bahkan diawasinya langsung agar hasilnya bagus dan dapat digunakan oleh warga. Apalagi selama ini jalanan yang diperbaiki itu merupakan akses menuju Masjid Darussalam yang berada di sekitar wilayah tersebut.

Menurut Hegarmana Saggaf, perbaikan jalan yang ia fasilitasi merupakan bentuk kepeduliannya atas apa yang diinginkan warga di sana. 

Dari situ, dirinya yang maju sebagai caleg di dapil yang meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate ini, bertekad akan akan mampu untuk mewakili suara warga.

“Yang paling utama, yakni menjalin silaturahmi, saling mengenali lebih jauh dan peka akan kepentingan warga. Karena tugas utama wakil rakyat tentunya mendengarkan keinginan mereka, menyerap, dan memperjuangkannya,” ujarnya.

Hegarmana Saggaf pun berharap, berbagai kegiatan sosial dapat terus digalakkan. Khususnya yang bisa memberikan nilai positif di masyarakat.(maj)

News Feed