English English Indonesian Indonesian
oleh

FKS Land Bawa Pulang Tiga Penghargaan Bergengsi di Ajang Lamudi.co.id Property Awards 2022

FAJAR, JAKARTA – Para dewan juri dan developer properti ternama Indonesia berkumpul di The Westin Jakarta, Sabtu 10 Juni kemarin dalam ajang Lamudi.co.id Property Awards 2022 untuk menentukan siapa yang berhak menerima penganugerahan developer terbaik se-Indonesia.

Dinilai dari kualitas, integritas, dan prestasi, FKS Land berhasil memenangkan 3 penghargaan sekaligus dari persaingan dengan ribuan developer yang ada di Indonesia.

Seperti, Apartemen Bandaraya memenangkan Best Affordable Apartment (Outer Java), Tallasa City memenangkan kategori Best Mid-End Housing (Outer Java), dan Tallasa City memenangkan Best Residential (Outer Java).

Kota mandiri pertama dan terbesar di Indonesia Timur, Tallasa City dinilai terbaik, mulai dari fasilitas hingga reputasinya.

Sedangkan apartemen Bandaraya dinilai sebagai pionir dalam menghadirkan hunian yang didesain modern, ringkas dan fungsional, di lokasi strategis yang hanya 5 menit dari Universitas ternama Hasanuddin.

“Sebuah kehormatan bagi FKS Land dalam menerima tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus menciptakan properti yang berkualitas, yang kami bangun dengan komitmen dan integritas, untuk hunian yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” ucap Head of Marketing Communications FKS Land, Dian Nuryana. (ams)

News Feed