English English Indonesian Indonesian
oleh

Kawan Lama Group – UPTD Diskes Gelar Donor Darah

FAJAR, MAKASSAR-Sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR), Kawan Lama Group bekerjasama dengan UPTD Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel menggelar donor darah. Kali ini digelar kedua kalinya selama tahun 2023.

Area Manager Ace Sulawesi dan Maluku Syahril Ningki, menuturkan kegiatan donor darah adalah bentuk komitmen pihaknya peduli terhadap sesama, karena setetes darah yang dikeluarkan akan bermanfaat terhadap sesama yang membutuhkan.

“Ini kali kedua digelar di tahun ini. Sebelumnya kami sudah melakukan tiga bulan yang lalu, jadi kita akan rutin setahun empat kali,” bebernya.

Kali ini pihaknya menargetkan 200 kantong darah terbuka untuk umum namun dikhususkan kepada karyawan Kawan Lama Grup. Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan dan menyehatkan badan bagi yang mendonor.

“Donor darah ini menjadi kegiatan yang rutin dilakukan Kawan Lama Grup untuk berpartispiasi dan membantu masyarakat karena seperti diketahui kebutuhan darah semakin meningkat,” ujarnya saat ditemui di Ace Hardware Panakkukang, Sabtu, 10 Juni.

Vice President of Corporate Affairs, Communications, and Sustainability Kawan Lama Group Melinda Pudjo, menu turkan Kawan Lama Group secara rutin mengadakan kegiatan donor darah sejak tahun 2015 di seluruh Indonesia. Sampai saat ini berhasil mengumpulkan lebih dari 21 ribu kantong darah.

“Kegiatan ini dilakukan di 30 kota terbesar di 20 provinsi di Indonesia dirangkaikan memperingati Hari Donor Darah 14 Juni mendatang. Semoga setiap tetes darah yang terkumpul bisa bermanfaat dan memberi harapan baik para penerima transfusi dan pendonor sesuai dengan misi Kawan Lama Group untuk memberikan kehidupan yang lebih baik,”katanya. (mil/)

News Feed