English English Indonesian Indonesian
oleh

Grha Prodia Makassar Jadi Pusat Pemeriksaan Laboratorium

FAJAR, MAKASSAR-Prodia akan meresmikan Grha Prodia Makassar, Sabtu, 10 Juni. Itu sebagai komitmen mempertahankan mutu dan kualitas layanan pemeriksaan kesehatan yang terbaik bagi pelanggan. Grha Prodia ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 74-76 yang diharapkan dapat menjadi pusat rujukan pemeriksaan laboratorium di wilayah Indonesia Timur.

Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty mengatakan, Grha Prodia Makassar akan menjadi ikon layanan pemeriksaan laboratorium di pulau Sulawesi, khususnya kota Makassar. Ini mencerminkan Prodia yang terus berinovasi dan beradaptasi teknologi.

Keunggulan Prodia dalam menghadirkan kualitas layanan pemeriksaan advanced dan komprehensif menjadi dorongan dalam pendirian Grha Prodia Makassar. Ke depannya, kata dia, kehadiran Grha Prodia Makassar akan membawa pengalaman layanan kesehatan terbaik. Itu dengan mengedepankan prinsip personalized and precise medicine kepada pelanggan Prodia di wilayah Indonesia Timur.

“Grha Prodia Makassar akan berfungsi sebagai pusat rujukan pengolahan dan pengelolaan sampel laboratorium, baik untuk laboratorium Prodia maupun fasilitas layanan kesehatan eksternal lainnya di kawasan Indonesia Timur,” katanya.

Terdapat sejumlah layanan pemeriksaan laboratorium yang dihadirkan untuk pelanggan secara lengkap, baik pemeriksaan yang bersifat rutin maupun esoterik. Selain itu, Grha Prodia Makassar juga didukung dengan layanan pemeriksaan non-laboratorium seperti pemeriksaan Bone Marrow Density (BMD), pemeriksaan panoramic, apotik, fisioterapi, vaksinasi, akupuntur, serta layanan lainnya.

“Sejumlah fasilitas penunjang, berbagai jenis pemeriksaan laboratorium lengkap, serta layanan non-laboratorium kami sediakan untuk para pelanggan. Ini demi memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kesehatan yang komprehensif bagi para pelanggan,” ujarnya.

Regional Head Prodia Sulampua Area Hermin Tikumaqdika, mengatakan Grha Prodia Makassar diharapkan dapat memberikan pengalaman customer journey terbaik dalam memperoleh pemeriksaan laboratorium Prodia, terlebih Prodia di Makassar sudah memasuki usia ke-41 tahun.

“Melengkapi 50 tahun berkarya di industri kesehatan, Grha Prodia Makassar akan semakin mendukung Prodia untuk dapat menjadi central agent dalam menyediakan akses layanan kesehatan yang merata, serta membantu pemerataan edukasi paradigma sehat kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Indonesia Timur,” katanya.

Hadir dengan laboratorium klinik dengan jejaring terbesar dan terbanyak di Indonesia, Prodia akan terus berupaya mengembangkan jejaringnya dan meningkatkan kapabilitasnya dalam menyediakan ragam jenis pemeriksaan laboratorium sesuai dengan kebutuhan pelanggan. (mil/ham)

News Feed