English English Indonesian Indonesian
oleh

Grand Vitara Generasi Baru Mengaspal di Sulselbar

FAJAR, MAKASSAR — Grand Vitara generasi ketiga akhirnya mengaspal di Sulselbar. Sebelumnya, telah resmi diluncurkan lewat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Kamis, 16 Februari di Indonesia.

Branch Manager PT Megahputra Sejahtera Cabang Latimojong A M Barid menyarankan untuk para costumer segera membeli Grand Vitara Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) karena saat ini produksinya masih terbatas.

“Indentnya tidak lama mungkin 1 sampai 2 bulan. Kita beri nama smart hybrid kedua mobil ini sudah ada sunroof. Selain itu dia dilengkapi kamera 360 sehingga kita bisa pantau di sekeliling mobil apa yang ada disitu,” katanya saat ditemui FAJAR.

Barid menambahkan bahwa unit ini dibandrol hingga Rp399 juta. Dan saat ini, Grand Vitara yang telah didistribusikan di Makassar pada awal Juni lalu, costumer sudah datang bergantian untuk melakukan test drive.

“Target penjualan karena stok masih terbatas jadi kita market sharenya tidak terlalu cuman 5 persen dari market yang ada, mengikut ke permintaan masyarakat,” tambahnya.

General Manager PT Megahputra Sejahtera Y.A. Roberto menuturkan bahwa untuk saat ini suplai dari Agen Tunggal Pemegang Merek itu masih terbatas. Sehingga ia berharap agar dari pihak dealer untuk suplai dan ketersediaan dari Grand Vitara ini bisa memenuhi seluruh permintaan dari costumer-costumer di wilayah Sulselbar.

“Sudah tinggi permintaan saat ini untuk produk itu. Kita masih terbatas dan permintaan costumer lebih banyak dibandingkan dengan suplai jadi kita pun menerapkan sistem yang indent,” tuturnya.

Pembeli pertama Grand Vitara di PT Megahputra Sejahtera Bobby Gerungan yang langsung ke Makassar untuk memboyong Grand Vitara ke Manado.

“Saya pilih Suzuki karena ada tekonologi baru hybrid. Sebelumnya mobil saya ini ke 10 baru kali ini Suzuki, kan ada katanya keluaran baru generasi baru jadi saya tertarik,” ucapnya. (ams)

News Feed