English English Indonesian Indonesian
oleh

Misi Menyejahterakan Perempuan, Andi Wilda Daftar Bacaleg DPRD Sulsel Dapil 7

FAJAR, MAKASSAR-Andi Wilda Arwan Pabokori kembali mendaftar sebagai bakal calon legisltif (bacaleg) DPRD Sulsel di daerah pemilihan (dapil) 7. Di dapil yang meliputi daerah Bone itu, Andi Wilda optimis bisa meraup suara tinggi dan lolos menjadi legislatif di Pileg 2024.

Apalagi, dia sudah berpengalaman maju pada Pileg 2019 dan menjadi caleg perempuan yang meraih suara tertinggi. “Waktu itu saya dapat suara banyak karena turun door to door. Walaupun belum mendapat kursi,” katanya.

“Tapi ini membuktikan perempuan sangat bisa bertarung untuk membela hak-hak perempuan,” sambungnya.

Andi Wilda mengatakan terdorong untuk maju bertarung legislatif karena selain ingin melaksanakan tugas utama legislatis, ia juga ingin mensejahtrahkan perempuan-perempuan agar bisa lebih mandiri dan produktif. “Terkhusus janda-jada yang ada di daerah. Saya berniat ingin memberikan wadah khusus untuk bisa lebih produktif dan belajar banyak keahlian,” ujar wanita kelahiran Watampone, 03 April 1990 itu.

Untuk diketahui, Wilda juga merupakan politisi perempuan PDIP yang saat ini Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel. (mum/*)

News Feed