English English Indonesian Indonesian
oleh

Onkel John’s Coffee Usung Konsep Industrial Classic, Buka Outlet di Hasanuddin Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Onkel John’s Coffee, salah satu coffee shop yang mengusung konsep industrial classic membuka outlet cabang keempat, Jumat, 12 Mei 2023, di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

Grand Opening yang digelar di hari yang sama, dihadiri tamu undangan dari berbagai kalangan seperti pengusaha, musisi, perbankan, pemerintahan, media, perwakilan perusahaan, dan juga kreator konten Makassar.

Salah satu pemilik Onkel John’s Coffee, Shesie Erisoya mengatakan, ini merupakan outlet keempat setelah outletnya yang berada di jalan Lanto Dg. Pasewang dan Pettarani Makassar, serta yang berlokasi di Tebet Jakarta.

“Outlet Hasanuddin ini adalah yang keempat setelah sebelumnya kami telah buka 2 outlet di Makassar yaitu Lanto dan Pettarani. Dan satu outlet kami di Tebet Jakarta” ungkap Shesie Erisoya yang akrab disapa Oya ini.

OJ Cafe, sebutan lain dari Onkel John’s Coffee ini menyediakan berbagai makanan dan minuman serta spot foto yang instagramable.

“Kami menyediakan berbagai makanan dan minuman seperti halnya cafe yang lain. Namun tentu saja ada beberapa menu spesial atau menu signature yang hanya ada di OJ Cafe ini” tambahnya lagi.

“Interior dan suasana dalam cafe juga sangat cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai dan mengabadikan momen foto. Karena beberapa spot yang ada di cafe ini juga bahasa kekiniannya sangat instagramable sekali” ujarnya lagi.

Adapun jam operasional Onkel John’s Coffee mulai jam 7 pagi hingga 12 tengah malam. Cafe ini sangat cocok untuk merayakan ulang tahun, arisan, gathering, coffee morning, dan juga terdapat ruangan VIP bagi pengunjung yang ingin mengadakan meeting maupun pertemuan yang lebih privasi. (*)

News Feed