English English Indonesian Indonesian
oleh

Aklamasi, Sekkab Armayani Terpilih Ketua IKA Unhas Wajo

FAJAR, SENGKANG– Ikatan Alumni (IKA) Unhas Daerah Kabupaten Wajo periode 2022-2026 terbentuk. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Wajo, Armayani terpilih sebagai ketua.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) dan Kelembagaan IKA Unhas Wajo, Andi Gusti Sam mengatakan, Sekkab Wajo ditetapkan sebagai ketua berdasarkan Surat Keputusan No. 04/MUSYAWARAH/IKA-UNHAS-WAJO/VIII/2022 tentang Pemilihan Ketua Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin Daerah Wajo.

Pria disapa AGS ini menambahkan, Armayani terpilih secara aklamasi setelah diputuskan di Musyawarah Daerah (Musda) I IKA Unhas Wajo digelar di Gedung Arma Sengkang pada 3 Agustus 2022.

“Iye. Aklamasi,” ujar, mantan Kasubag Humas Sekretariat DPRD Wajo ini saat ditemui di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo sebelum pelantikan dan rapat kerja Pengurus IKA Unhas Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu, 6 Mei.

Dalam rapat itu dipimpin Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Sahmat AT, yang menjadi Ketua Presidium Musyawarah dengan Sekretaris A. Bau Mallarangeng.

Dalam pelantikan dan rapat kerja Pengurus IKA Unhas Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Sebanyak 93 orang akan dilantik oleh Ketua IKA Unhas Sulsel, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Armayani yang ditemui sebelum pelantikan menyampaikan, pengurus IKA Unhas Wajo periode 2022-2026, dinaungi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk kemajuan Wajo kedepannya.

“Dengan hadirnya IKA Unhas Wajo jiwa korsa alumni kampus merah di Wajo akan makin kuat. Kami berharap program kerja dilaksanakan makin memperkuat soliditas antaralumni,” tutup alumnus Fakultas Peternakan Unhas angkatan 1984 ini. (man)

News Feed