English English Indonesian Indonesian
oleh

Apindo Harap Setelah PSBM, Saudagar-Pengusaha Saling Sokong agar Lebih Maju

FAJAR, MAKASSAR -Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel berharap agar Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-23 yang diadakan di Hotel Four Point pada, Minggu 30 April lalu dapat memajukan ekonomi Sulsel.

Ketua Apindo Sulsel Suhardi berharap agar PSBM menghasilkan masukan, rujukan, dan solusi memajukan ekonomi Sulsel dan Indonesia. “Sesuai dengan kekayaan alam Sulsel. Hasil pertanian, pertenakan, dan kelautan yang terus didorong. Sesuai harapan Pak JK, posisi strategis Sulsel sebagai Hub Indonesia Timur yang sudah mulai hilang dapat dikembalikan kembali seperti masa kejayaannya dulu,” harapnya.

Suhardi mendorong seluruh saudagar dan pengusaha Sulsel baik yang merantau, ada di Sulsel atau berusaha di daerah bahkan negara lain diharapkan terus berkontribusi memajukan ekonomi Sulsel di kampung halaman sendiri.

“Ajang pertemuan ini bukan sekadar bertemu namun dapat memberikan kontribusi, saling membantu dan saling mendorong Saudagar dan Pengusaha untuk lebih maju lagi,” ucapnya.

Nenek moyang Bugis Makassar sebagai pelaut ulung menyebar ke seluruh Indonesia bahkan dunia sehingga dimanapun di deerah di Indonesia selalu ada saudagar dan pengusaha Bugis Makassar Sulsel yang terkenal.

“Apindo berterima kasih dan bangga kepada senior pengusaha, pendiri, serta pengurus kerukunan maupun pengusaha dan saudagar nasional yang terus menerus menjalin silaturahim bahkan mendorong pengusaha muda, pemula, dan kecil dimanapun berada sehingga kemudian hari generasi saudagar dan pengusaha Sulsel tak pernah putus,” tambah Suhardi. (ams/*)

News Feed