English English Indonesian Indonesian
oleh

Unifa dan CIMB Niaga Kerjasama untuk Mendukung Layanan Sivitas Akademika

FAJAR, MAKASSAR– Universitas Fajar (Unifa) Makassar dan Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga melakukan penandatanganan MoU di ruang rapat rektorat Unifa, Kamis (9/3/2023),

CIMB Niaga adalah bank swasta yang telah lama beroperasi di Indonesia dan telah membantu banyak perguruan tinggi melalui program CSR, seperti menyediakan produk tabungan dan unit ATM.

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid, mengharapkan kerjasama dengan CIMB Niaga dapat mendukung program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) dalam meningkatkan layanan bagi sivitas akademika Unifa.

Branch Area Head CIMB Niaga, Oktavian Datu M Sampetoding, menyambut baik inisiatif Unifa dan menyatakan kesiapan untuk mendukung program MBKM serta melayani sivitas akademika Unifa.

Branch Manager Makassar, Emasastra Piani, menambahkan bahwa kerjasama ini akan memungkinkan Unifa menjadi mitra bagi CIMB Niaga dalam memberikan bantuan pendidikan berupa beasiswa, magang/praktek, dan pinjaman lunak yang mudah dan cepat.

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan kerjasama, Ismail Marzuki, juga menambahkan bahwa CIMB Niaga siap memfasilitasi sivitas akademika Unifa dalam memiliki kendaraan, umrah/haji, rumah, dan pinjaman lunak sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang disepakati.

Ia menekankan pentingnya sosialisasi kerjasama ini secara massif agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua sivitas akademika Unifa. (*)

News Feed