English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Mulanies Rumuskan Agenda Kerja dan Strategi Kembangkan Jaringan

FAJAR, MAKASSAR-Relawan Mulanies yang merupakan pendukung Anies Baswedan dari partai-partai koalisi perubahan mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Makassar pada hari Minggu, 5 Maret.

Rakornas ini dihadiri oleh anggota-anggota Mulanies dari semua level termasuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah terbentuk. Tujuan Rakornas ini adalah untuk merumuskan agenda kerja dan strategi mengembangkan jaringan relawan Mulanies ke daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP Mulanies, Stella Manomama, mengungkapkan bahwa Rakornas ini menjadi ajang untuk mempersiapkan agenda kerja dan strategi mengembangkan basis relawan Mulanies.

Seluruh pengurus Mulanies yang hadir juga mendapatkan pembekalan dari Ketua Umum KoReAn, Muhammad Ramli Rahim, yang berharap agar seluruh barisan relawan ABW tetap solid melakukan agenda sosialisasi dan rekruitmen anggota hingga ke level Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Muhammad Ramli Rahim juga menjelaskan bahwa strategi laba-laba yang digunakan di Korean merupakan langkah paling mudah untuk membangun struktur relawan hingga ke lapisan terbawah.

Kini, Korean sudah menaungi dan membina lebih dari 100 simpul relawan dan terus bertambah setiap hari. Ramli berharap dapat hadir paling kurang 1000 simpul relawan ABW hingga Mei 2023 mendatang.

Rakornas Mulanies dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP Mileanies Asri Tadda yang juga Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan. Rakornas ini diharapkan dapat mempersiapkan agenda kerja dan strategi mengembangkan jaringan relawan Mulanies untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. (*)

News Feed