English English Indonesian Indonesian
oleh

IAS Temui Ketua Bappilu Golkar Lutim, Nyatakan Sikap Serius Bertarung di Pilgub 2024

FAJAR, MALILI – Mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) melakukan road show diberbagai wilayah di Sulsel. Di Kabupaten Luwu Timur, ia menemui Ketua Bappilu Golkar Luwu Timur, Andi Nasrun San.

Andi Nasrun San alias Andi Allung, menjamu IAS dikediaman pribadi di Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis, 9 Februari. Keduanya tak begitu banyak membahas kesiapan Pilkada 2024. Lebih banyak mengenang masa lalu.

“Jadi memang ini hanya kunjungan silaturahim ke sahabat maupun saudara yang sudah saya jadwalkan. Tadi sebelum ke sini saya mampir di Kecamatan Tomoni. Dan akan lanjut lagi ke Provinsi Sulbar,” kata IAS kepada FAJAR (09/02/2023)

Bicara soal kesiapan untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel, politisi Golkar itu mengaku sudah sangat siap. Sebab, hasil survei internal menunjukkan angka yang sangat tinggi. Artinya, dorongan masyarakat yang tinggi harus dijemput.

Soal siapa yang akan diberikan rekomendasi oleh partai bebernya, tentunya tidak terlepas dari hasil survei dan mekanisme pencalonan. “Intinya, saat ini saya berpikir bagaimana Golkar bisa mengembalikan kejayaannya,” imbuhnya.

Sebagai sahabat, Andi Allung mengaku siap untuk memberikan dukungan penuh kepada IAS. Sebab, karakter IAS yang penyayang dan perhatian memang alamiah.

Meski begitu sambungnya, keputusan tetap ada di Internal Partai Golkar. “Jadi nanti siapapun tokoh yang diusung Golkar, sudah pasti kita solid untuk mendukung. Itu sudah keharusan,” katanya. (ans/)

News Feed